Bali, MCI News - PT Angkasa Pura Indonesia sebagai bagian dari Injourney Group, menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Bali dengan menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada korban banjir.
PT Angkasa Pura Indonesia menyalurkan 250 paket sembako ke wilayah terdampak, yaitu Dalung Permai, Jalan Gajah Mada area sekitar Pasar Badung, dan Padang Sambian.
Bantuan ini tidak hanya diberikan kepada masyarakat, tetapi juga kepada karyawan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang terdampak banjir. Pelaksana Harian General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Purna Irawan menyatakan, bandara selalu berupaya menjaga kedekatan dan terlibat dalam berbagai aspek kehidupan bermasyarakat.
“Kami merasa terpanggil untuk ikut serta meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Semoga bantuan awal yang kami salurkan dapat bermanfaat,” tuturnya.
Dia menambahkan, kegiatan ini bukan sekadar bantuan sesaat melainkan bagian dari komitmen jangka panjang untuk memastikan keberadaan bandara membawa manfaat bagi masyarakat sekitar.
Regional CEO Kantor Regional II Injourney Airports, Wahyudi menyampaikan rasa simpati dan kepedulian yang mendalam kepada masyarakat Bali yang terdampak bencana banjir.
“Melalui penyerahan bantuan tanggap darurat ini, kami berharap dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang menghadapi situasi sulit,” ujarnya.
PT Angkasa Pura Indonesia bersama Injourney Group berkomitmen untuk terus hadir mendukung masyarakat, baik dalam situasi normal maupun saat menghadapi bencana. Bantuan ini diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan dan ketangguhan masyarakat Bali dalam menghadapi bencana.
Editor : Yasmin Fitrida Diat